[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Hacking » Viruz » Belajar Virus Komputer (satria__)
Belajar Virus Komputer
satriaDate: Wednesday, 2010-12-01, 5:32 AM | Message # 1
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 126
Reputation: 0
Status: Offline
Sebagian besar orang awam beranggapan kalau virus itu adalah sebuah aplikasi komputer yang kejam, jahat, mengeringan, dll. Memang benar anggapan orang tersbut. Virus komputer tersebut akan jahat, kejam, dan menyakitkan si pengguna komputer tergantung dari si pembuat virus tersebut. Jika dia tega dan memiliki hati nurani yang sedikit bahkan tidak. Maka si pembuat virus tersebut akan membuat virus dengan daya penghancur yang sangat besar.
Tidaklah sulit untuk bisa membuat sebuah virus komputer sederhana. Mungkin banyak orang awam beranggapan kalau virus komputer tersebut susah dibuat, dan yang membuat sangatlah hebat. Sebenarnya siapun bisa membangun sebuah virus komputer cukup hanya dengan pengetahuan pemrograman komputer yang sederhana.

Virus komputer dapat berjalan dengan baik, berkembang biak dengan cepat, tumbuh dan menyebar pesat, itu tergantung pula dari pembuatnya. Makin tinggi tingkat daya pikir algoritmavirusmaker, makin baik pemahaman virusmaker terhadat kelemahan para pengguna komputer, maka mreka akan mampu membangun virus komputer dengan baik.

Sekarang tergantung dari anda sendiri, jika anda memiliki ilmu yang cukup, pengetahuan yang cukup, anda dapat membuat sebuah virus yang mampu menyebar di dunia komputer.

Mau bikin virus komputer? Kuasai sistem operasi & komputer. Pelajari VB. Jangan takut. Dan ingat! Rajin-rajinlah membaca. Jangan bosan mencari informasi dan tambah wawasan anda.

 
satriaDate: Thursday, 2011-08-18, 9:52 AM | Message # 2
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 126
Reputation: 0
Status: Offline
biggrin
 
Forum » Hacking » Viruz » Belajar Virus Komputer (satria__)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: